Umroh Promo | Umroh Bersama Mamah Dedeh April 2019 Special dari Al Aqsha Jisru Dakwah Travel Jakarta, Hotel Bintang 4+ Harga mulai dari Rp. 22 Juta-an All in. Dapatkan diskon khusus dengan daftar langsung ke kantor kami

Beranda » Blog » Al-Aqsha Travel Gandeng Amitra Permudah Berangkat Umrah

AL-AQSHA.COM | Solusi Mudah berangkat Umroh.

JAKARTA (ManasikNews) – Biro perjalanan haji dan umrah, Aqsha Travel di bawah bendera PT Al-Aqsha Jisru Dakwah, sepakat berkolaborasi dengan perusahaan pembiayaan syariah, Amitra, dalam rangka mempermudah pelayanan keberangkatan umrah.

Aqsha Travel dan Amitra akan bersinergi dalam pelayanan umrah. Ada beberapa program sinergi yang akan segera diimplementasikan, antara lain paket umrah untuk kalangan lembaga pendidikan.

Menurut General Manager Al-Aqsha Jisru Dakwah, Rizki Saptamathia, Aqsha Travel akan menawarkan program umrah untuk kalangan anggota Persatuan Guru Madrasah (PGM), Ikatan Guru Raudathul Athfal (IGRA) Kota Depok, civitas akademika Universitas Islam Negeri (UIN), Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI), dan karyawan kelompok usaha Astra Group.


Kolaborasi travel haji dan umrah Al-Aqsha Jisru Dakwah dengan Amitra dari Astra Group.

Aqsha Travel menawarkan harga super hemat untuk paket umrah mandiri periode perjalanan pada Februari 2019.

Selain itu, ungkap Rizki kepada ManasikNews baru-baru ini, juga ada paket umrah regular untuk pengurus dan keluarga madrasah di Bogor, Jawa Barat, dengan biaya Rp 20,5 juta. Ada juga umrah regular untuk area Semarang, Jawa Tengah, dan study tour untuk SMP/SMA Al Izhar Jakarta yang masih dalam proses pembahasan.

Hal lain yang juga akan disinergikan dengan Amitra, yaitu program perjalanan  wisata untuk menambah volume booking di bulan Agustus sampai dengan Oktober 2019. Selain itu wisata halal ke Turki dan Rusia. Program-program tersebut masih akan dibahas lebih lanjut.

Aqsha Travel bekerja sama dengan Amitra juga menyiapkan program haji khusus (plus) dengan biaya sebesar US$ 9.000 dan biaya porsi haji US$ 4.000. Disediakan biaya cancel dengan tingkatan tertentu.

Aqsha Travel yang anggota asosiasi Sapuhi ini selanjutnya masih menunggu proyek kerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan instansi-instansi lain dalam pembiayaan syariah untuk perjalanan umrah dan haji. (wan)

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.