Beranda » Blog » Aqsha Travel Kembali Berangkatkan Umrah Konsorsium

Operatori Umrah Berkah Konsorsium Sebulan Sekali

CENGKARENG (ManasikNews) — Aqsha Travel di bawah bendera PT Al-Aqsha Jisru Dakwah kembali memberangkatkan rombongan umrah Berkah konsorsium travel anggota Asphurindo, total sebanyak 174 orang jamaah, menggunakan maskapai Citilink.

Rombongan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng, Banten, Minggu dini hari (24/12/2017). Sebelum bertolak menuju Tanah Suci, para jamaah berkumpul di Lounge Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) di Hotel Bandara (eks Sheraton) untuk memperoleh pengarahan, pembekalan akhir, serta pembagian idcard dan paspor.

Dari keseluruhan jamaah umrah konsorsium kali ini sekitar 90 orang berasal dari Aqsha Travel, adapun sisanya jamaah peserta umrah dari Raya Tour, Patuna Mekar Jaya,  Qiblatain, Hijaz, Pesona Arafah Wisata (Perawi), Travel Mz, Asfa, serta Ilfa travel.

Inilah program umrah Berkah Asphurindo tahun 1439 Hijriah (2017/2018) yang berdurasi waktu 9 hari dengan operator Al-Aqsha Jisru Dakwah, travel umrah dan haji berizin resmi Kementerian Agama RI.

Pembekalan manasik umrah disampaikan ustadz Fadly Mudaz Zen dari travel Al-Aqsha. Selain menjelaskan secara singkat mengenai syariat ibadah umrah, Fadly mengingatkan tentang pentingnya hakekat dan tujuan hakiki dari keikutsertaan para jamaah melaksanakan umrah. “Jangan pergi berumrah hanya karena untuk bersombong, pamer, atau berwisata,” ujarnya.

Fadly dalam kesempatan itu meminta agar jamaah selalu bersabar, tawakal kepada Allah, dan fokus atau berkonsentrasi dalam melaksanakan prosesi umrah. “Gunakan waktu yang baik itu untuk berdoa. Dalam keadaan apapun utamakan berdoa, pasrahkan semua urusan kepada Allah,” katanya.

Setelah mengikuti rangkaian pengarahan dan pembekalan akhir, seluruh jamaah diberangkatkan dari lounge Asphurindo menuju terminal 2 bandara Soetta pada pukul 22.30 WIB.

Umrah paket Berkah konsorsium Asphurindo akan berlangsung selama 9 hari (24 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018). Jamaah akan berada di kota Madinah selama tiga hari, selanjutnya meneruskan perjalanan ke kota Mekah untuk melaksanakan umrah. Di Mekah jamaah bermukim selama empat hari.

Menurut Direktur Al-Aqsha Jisru Dahwah, Hj Christ Maharani, travel Al-Aqsha menjadi operator umrah Berkah konsorsium Asphurindo dengan keberangkatan sekali dalam sebulan. Hingga Desember 2017, Aqsha sudah dua kali memberangkatkan rombongan umrah Berkah konsorsium.

“Di tahun 2018 kami akan memberangkatkan umrah Berkah konsorsium Asphurindo juga setidaknya sekali dalam sebulan. Bahkan, pada Januari 2018 akan ada dua kali keberangkatan umrah Berkah di bawah operator travel Al-Aqsha,” ujar Christ. (fia)

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.