Umroh Promo | Umroh Bersama Mamah Dedeh April 2019 Special dari Al Aqsha Jisru Dakwah Travel Jakarta, Hotel Bintang 4+ Harga mulai dari Rp. 22 Juta-an All in. Dapatkan diskon khusus dengan daftar langsung ke kantor kami

  • USTAD ZAENURROFIQ

Kelahiran Bandung, 17 Juli 1974. Pendidikan Dasar SDN Singangpanon Banjaran Bandung, SMP Pemuda (Mubarokulhuda) Banjaran, melanjutkan di SMA Pesantren Cintawana 1993, dan sempat pula mondok di Pesantren Bantargebang Kesanagara Tasikmalaya. Kemudian tahun 1995 melanjutkan ke Kairo Mesir masuk Ma’had I’dadi dan Tsanawi Al Azhar Buuts Abbasiyah tahun 1997 mulai masuk Universitas Al Azhar Cairo Fakultas Syariah. Semasa kuliah di Cairo, selain menjadi guide untuk wisatawan asing yang datang ke kota seribu menara itu, juga menjadi Koresponden Majalah Nasional Forum Keadilan untuk wilayah liputan Timur Tengah dan Afrika. Selain pernah menjabat sebagai Presiden Mahasiswa Mesir dan juga menjadi Sekjen Badan Kerjasama Pelajar Se-timur Tengah (BKPPI-Timteng) hasil Konfrensi Mahasiswa Se-timur Tengah pada tahun 2000 di Cairo.

Buku yang pernah ia tulis adalah “Zionis Yahudi mencapluk Iraq” diterbitkan Mujahid Press 2002. Sepulang dari Mesir 2004, ia aktif di berbagai kajian dan pengajian serta majelis taklim di wilayah Jakarta, Tasikmalaya dan Bandung.  Saat ini menjabat sebagai Sekjen JIHAR (Jaringan Alumni AL AZHAR) di Bandung. Kesibukan nya saat ini selain sering membimbing jamaah untuk Ibadah Umrah dan Haji di jakarta aktif di Forum Komunitas Jalan Lurus (KJL), di Bandung membina Baitul Maal waTamwil (BMT) Al Akhyar, yang bermoto “ Membangun Benteng Akhlak dan Ekonomi Masyarakat Desa dengan BMT” berdomisli di komplek Pesantren  Cintawana Singaparna Tasikmalaya Jawa barat, bersama istri Iva Navisah dan ketiga anaknya Nabil Mu’tasim Zain, Galbi Munawwar Zain dan Alicia Fatma Zain.


  • MAMAH DEDEH

Dedeh Rosidah atau yang biasa dikenal dengan sebutan Mamah Dedeh, lahir di ciamis paad tanggal 15 Agustus 1951, mamah adalah seorang pendakwah / ustadzah lulusan UIN Syarif Hidayatullah di ciputat, Tangerang, Menikah dengan (alm) Syarifudin pada tahun 1970. Menikah sambil kuliah tidaklah sulit bagi seorang Mamah Dedeh, karena ia selalu menjalaninya dengan senang hati. Nama Mamah Dedeh mulai dikenal luas ketika ia masuk mejadi penyiar di Bens Radio yang punya jaringan siaran di 33 kota di Indoesia. Radio bentukan Budayawan betawi Benyamin Sueb itu menjadi titik awal karier Mamah Dedeh sebagai penceramah. Mamah Dedeh sendiri masuk menjadi penyiar di Bens Radio sejak tahun 1994.

Sejak itu perlahan namun pasti nama Mamah Dedeh mulai dikenal luas oleh masyarakat. Dan kesempatan untuk tampil di acara skala nasional pun datang, ketika tahun 2007 ia mempunyai program sendiri di Televisi Indosiar. Mamah Dedeh telah bergabung dengan AL AQSHA JISRU DAKWAH sebagai salah satu Pembimbing Ibadah Umrah dan Haji sejak tahun 2014, dan Alhamdulillah jemaah punya cerita sendiri beribadah umrah dan Haji bersama Mamah Dedeh.

Semoga Allah memberikan kelancaran ibadah kepada semua Jemaah Umrah Haji dan para Pembimbing serta petugas. Amin ya Robb Alamin.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

Chat CS Kami