Beranda » Berita » Umroh Plus Aqsa Bersama Ust. Zainurrofieq, M.Hum

JAKARTA  – Inilah program Umrah Plus ziarah Masjidil Aqsha, Palestina,  yang tidak biasa alias dikemas dengan begitu khas, persembahan travel penyelenggara haji-umrah Al-Aqsha Tour & Travel (PT Al-Aqsha Jisru Dakwah) Jakarta, dijadwalkan berangkat 28 Februari 2020.

Betapa tidak, program umrah plus wisata ziarah berdurasi (perjalanan) atau berlangsung lumayan panjang, yaitu total selama 14 hari, sehingga jamaah akan dapat memaksimalkan waktu ibadah umrah di Mekah, Arab Saudi, berziarah di Kota Nabi Madinah, dan waktu maksimal berziarah mengunjungi situs-situs Jejak Para Rasul di Yerusalem/Palestina dan wisata Yordania.

Tepatnya, durasi waktu perjalanan dan tinggal tiga hari di Madinah, empat hari di Mekah, empat hari di Yerusalem/Palestina, serta waktu sisanya untuk perjalanan berangkat dan pulang kembali ke Jakarta.

Tentu saja inti perjalanan ini adalah ibadah umrah, nah di sini para jamaah dapat memaksimalkan waktu di kota Mekah dengan melaksanakan umrah lebih dari satu kali, lalu selebihnya memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Begitu pula selama berada di kota Madinah, jamaah akan diajak berziarah ke tempat-tempat bersejarah jejak perjuangan dakwah Nabi Muhammad, dan pastinya shalat berjamaah di Masjid Nabawi dan berkunjung ke Raudah yang merupakan “taman surga” di antara rumah dan mimbar Rasulullah di masjid suci kedua umat Islam itu.

Adapun program ziarah ke Bumi Para Nabi di Yerusalem/Palestina, akan dimulai dari kota kuno Yericho, dengan ziarah ke makam Nabi Musa As, mengunjungi Gunung/Bukit Zaitun (Mount Olive), dan ziarah ke makam sahabat Nabi Muhammad, yaitu Salman Al Farishi.

Perjalanan berikutnya, adalah destinasi Yerusalem – Bethlehem – Hebron. Di sini, para jamaah akan diajak melaksanakan shalat Subuh di Masjid Al-Aqsha, lalu mengunjungi Masjid Omar dan Dome of the Rock, berkeliling di kawasan Al Haram Al Syarif dan melihat dari dekat Dinding Ratapan, makam Nabi Dawud As.

Berlanjut city tour kota Bethlehem, tempat kelahiran Nabi Isa As, dan dilanjutkan ke kota Hebron, mengunjungi Masjid Ibrahim Al Khalil, ziarah makam Nabi Ibrahim As dan Nabi Ismail As. Berikutnya, program city tour ke kota tua Yerusalem (Al Sahkra, Al Qadim, dan Al Warwani).

Selanjutnya, jamaah akan diajak menikmati program khas Al-Aqsha Travel ini dengan mengunjungi Petra di Yordania selatan. Inilah rumah batu khas peninggalan kaum Nabatean, sekaligus kini menjadi ikon nasional pariwisata Yordania.

Dalam program umrah plus ziarah Yerusalem ini, para jamaah akan dibimbing oleh ustadz Zainurrofieq, yang cukup senior dan selama bertahun-tahun menjadi pembimbing setia jamaah umrah dan haji Al-Aqsha Travel.

Karena perjalanan umrah plus ini berlangsung akhir bulan Januari, wilayah Yerusalem/Palestina dan Yordania kemungkinan masih berlangsung musim dingin, sehingga jamaah bisa jadi dapat “bonus” menyaksikan bumi yang diselimuti salju.

  • Berangkat : 28 Februari 2020
  • Pesawat : Oman Air
  • Hotel : Mekah (Dar Al Eiman Royal), Madinah (Al Haram), Yerusalem (National)
  • Harga : Rp 43 Juta (Quad), Rp 44 Juta (Triple), Rp 45,5 Juta (Double)

Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Kantor Pusat PT Al-Aqsha Jisru Dakwah, Jalan Palbatu Raya No. 37 Kasablanca, Tebet, Jakarta Selatan. Telp. 021 – 8352 580, mobile/WA 0878 88800261.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.